http://iklanasiabettor.com/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://bdrq168.com/?ref=91462618 http://www.pasar365.com/?ref=bola02 http://www.365afb.com?ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/

Jaga Asa Juara, Gomez Tuntut Persib Amankan 3 Poin dari PSM

Advertisement
Duel Persib Bandung melawan PSM Makassar akan tersaji dipekan ke 27 Liga 1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu 24 Oktober 2018.

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan menarik dan enak ditonton. Sebab, Maung Bandung dan Juku Eja sama-sama menargetkan kemenangan demi posisi puncak klasemen Liga 1.

Saat ini, kedua tim berbeda dua poin di klasemen sementara Liga 1. PSM berada di puncak dengan 47 poin, menyusul Persib di posisi kedua dengan 45 angka dari 26 pertandingan.
"Kita tahu besok (hari ini -red) adalah game yang penting. Bukan hanya untuk Persib Bandung tapi juga untuk PSM Makassar. Kita membutuhkan poin untuk berada di puncak. Ini sangat sengit karena kita butuh 20 poin lebih untuk mengakhiri kompetisi," ujar juru taktik Persib, Mario Gomez.
Peluang Persib mencuri poin di markas Juku Eja cukup terbuka. Mengingat, Maung Bandung mendapat tambahan amunisi. Tiga pemain In-Kyun Oh, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai dipastikan bisa tampil.
Bauman dan Wanggai sebelumnya absen beberapa pertandingan karena sanksi Komdis PSSI. Sementara In-Kyun Oh mendapat akumulasi kartu dan sempat absen dilaga kontra Persebaya Surabaya, pekan lalu.
"Sekarang kita tambah tiga pemain. Karena di pertandingan terakhir kita kehilangan begitu banyak pemain karena sanksi. Saya tidak mengerti kenapa. Sekarang kita dapat tambahan pemain untuk pertandingan ini," paparnya.
Menilik kekuatan tim lawan, Gomez menilai PSM sebagai tim bagus dengan kualitas pemain yang merata disetiap lininya. PSM juga punya sosok pelatih Robert Rene Alberts yang punya pengalaman di Liga Indonesia.
"Dia (Rene Alberts) adalah pelatih yang baik, dan ini akan jadi game yang sulit bagi kami tapi kami ingin menang setiap saat. Besok pemain saya, Bauman, Patrich, In-Kyun akan bergabung. Ini jadi kekuatan lebih tim kami," tuturnya.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status