http://iklanasiabettor.com/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Bela Mourinho, Rooney Sindir Performa Buruk Pemain MU

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
Prahara nasib Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai menarik perhatian eks bomber The Red Devils, Wayne Rooney. Wazza menyebut gonjang-ganjing masa depan Special One hanyalah kambing hitam dari performa buruk pemain MU belakangan ini.

Hal tersebut diungkapkan Rooney yang justru menilai kinerja para pemain MU yang seharusnya saat ini dipertanyakan dan bukan keberadaan seorang Mourinho.
"Manajer dapat melakukan banyak hal, tetapi kemudian diwujudkan pemain di lapangan untuk menghasilkan permainan. Mungkin secara kolektif hanya sedikit pemain melakukannya dengan baik, tetapi Jose adalah target yang mudah dibidik," ungkap Rooney seperti dikutip oleh The Mirror.
"Saya tahu Jose mendapat banyak tuntutan, tetapi para pemain harus berdiri. Mereka harus berjuang dan mereka harus lebih baik. Saya mengatakan hal yang sama saat Louis van Gaal ada di situasi tersebut, saya katakan kepada para pemain kami harus berjuang lebih baik lagi," jelas mantan pilar timnas Inggris itu.
MU telah tiga kali kalah dari delapan laga Premier League musim ini. Mereka terpaut tujuh poin dari penghuni papan atas yakni Manchester City, Chelsea dan Liverpool.
Tahun lalu Rooney pilih meninggalkan MU sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Red Devils, dan saat ini bermain untuk DC United di MLS.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status