http://iklanasiabettor.com/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Banyak Pemainnya Dipanggil Timnas, Sriwijaya Ajukan Keberatan

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
Manajemen Sriwijaya FC melayangkan surat keberatan terhadap pemanggilan pemainnya ke skuat Timnas Indonesia. Karena banyak pemainnya yang dipanggil ke Timnas, Sriwijaya mengalami krisis di dalam skuat.

Ada lima pemain Sriwijaya yang dipanggil ke Timnas, baik senior maupun U-19. Dua pemain Sriwijaya sedang ikut ke Timnas U-19, Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson.
Sementara tiga lainnya, Zulfiandi, Esteban Vizcarra, dan Alberto Goncalves, bergabung ke skuat Timnas senior.
"Prinsipnya, Sriwijaya selalu mengizinkan pemain gabung ke Timnas karena ini muara dari kompetisi. Sayangnya, situasi sekarang berbeda," kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid.
Keberatan yang diajukan Sriwijaya juga didasari atas waktu pemanggilan yang bersamaan. Ya, Timnas senior dan U-19 bakal melakoni pertandingan uji coba dalam tempo bersamaan.
Hal inilah yang membuat Sriwijaya keberatan, karena mereka sudah kehilangan banyak pemain.
Total, ada 17 pemain yang siap berlaga, menyusul mundurnya Sandy Firmansyah dan Bio Paulin. "Belum lagi Ichsan Kurniawan yang mengalami cedera parah. Walau pemain kami yang terdaftar ada 29, setelah dipanggil Timnas dan U-19, ditotal kami hanya punya 17 pemain yang siap. Ini sudah termasuk tiga kiper," terang Faisal.
Sriwijaya memang sedang berada dalam fase krisis. Mereka hampir masuk ke zona degradasi. Dan, menurut Faisal, penting bagi Sriwijaya diperkuat oleh pemain andalannya.
"Kami harap PSSI dapat memaklumi," ujar Faisal.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status