http://iklanasiabettor.com/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Alasan Eden Hazard Sebut Sarri Manajer Terbaik Chelsea

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
Sempat dikabarkan ingin segera hengkang ke Real Madrid, Eden Hazard kini justru memuji pencapaian manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri. Kapten timnas Belgia ini menyebut Sarri adalah manajer terbaik sepanjang dirinya bermain untuk The Blues.

Sarri merupakan manajer keenam yang jadi juru taktik Chelsea selama enam tahun Hazard di Stamford Bridge.
Eks pelatih Napoli itu telah menorehkan performa positif bagi Chelsea yang masih belum terkalahkan sejak awal musim ini, dan berjajar dengan Manchester City serta Liverpool di papan atas klasemen sementara Premier League.
Hazard pernah memenangkan gelar Premier League bersama Jose Mourinho dan Antonio Conte, dan sejumlah trofi lainnya di bawah Roberto Di Matteo, Rafael Benitez dan Guus Hiddink.
Meski demikian, Hazard tetap yakin gaya permainan Sarri akan mengalahkan para manajer Chelsea sebelumnya.
"Saya pikir dia adalah manajer hebat. Ketika bermain sepakbola, Anda ingin bermain untuk manajer semacam ini karena cara dia ingin kami bermain adalah cara yang saya inginkan," ujar Hazard kepada wartawan, yang dikutip Sportsmole.
"Kami memiliki beberapa hasil bagus masa lalu, jadi saya tak bisa katakan manajer sebelumnya tidak bagus. Tetapi, dalam hal sepakbola dan cara kami bermain, ya, ini adalah sepakbola terbaik sejak saya berada di Chelsea," jelasnya.
Hazard kini telah mencetak delapan gol hanya dalam 10 penampilannya di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini.
"Saya ingin memenangkan sesuatu dengan Sarri, kemudian memikirkan apa yang terjadi di akhir musim. Tapi sekarang, di kepala saya itu hanya bermain dan menikmati sepakbola kemudian mencoba memenangkan laga," ujar Hazard. 
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status