http://iklanasiabettor.com/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Jadi Aktor Kemenangan Juventus, Ronaldo Dipuji Habis-habisan Allegri

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
Juventus berhasil menjaga rekor selalu menang di ajang Serie A musim ini usai mengandaskan perlawanan Napoli 3-1 pada giornata 7 di Allianz Stadium, Sabtu malam, 29 September 2018. Selepas laga, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa kemenangan tersebut diraih berkat andil dari penampilan menawan Cristiano Ronaldo.

Menurut Allegri, Ronaldo telah menunjukkan bentuk permainan terbaiknya di Juventus saat menghadapi Napoli. Meski tidak mencetak gol pada laga itu, Ronaldo sangat menjadi inspirasi kemenangan Juventus atas Napoli.
Dari 3 gol yang diciptakan Juventus ke gawang Napoli, seluruhnya merupakan hasil kerja keras dari Ronaldo. Pada gol pertama, Ronaldo mampu memberikan umpan yang matang kepada Mario Mandzukic sehingga Si Nyonya Tua bisa menyamakan kedudukan berkat sundulan pemain asal Kroasia itu di menit ke-26.
Dengan gol tersebut, Juventus sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1, karena Napoli sebelumnya membuka keunggulan lebih dulu lewat kaki Dries Mertens pada menit ke -10. Mandzukic bahkan berhasil membawa Juventus berbalik unggul saat memanfaatkan bola rebound hasil sepakan keras Ronaldo.
Kemudian, gol pamungkas di laga ini yang dicetak Leonardo Bonucci pada menit ke-76 juga merupakan umpan dari Ronaldo lagi. Melihat performa tersebut, bisa dibilang Ronaldo merupakan kunci Juventus saat membungkam Napoli.
“Ronaldo? Dia melakukannya dengan sangat baik dan menciptakan banyak peluang yang nyata bagi kami. Ronaldo telah melakukan dengan yang baik untuk kami dan dia benar-benar melakukan hal luar biasa. Saya pikir ini adalah permainan terbaiknya untuk kami,” kata Allegri, seperti dikutip dari Calciomercato.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status