http://iklanasiabettor.com/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Cetak Gol Ajaib, Sturridge Merasa Tak Ada yang Spesial

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, merasa tak ada hal yang spesial meskipun mencetak gol ajaib ke gawang Chelsea dan menghindarkan timnya dari kekalahan. Menurutnya, gol tersebut tak berarti apa-apa karena Liverpool gagal menang.

"Saya ingin merasa senang dengan gol yang disebut ajaib tersebut. Namun, buat saya gol itu biasa saja. Hal yang terpenting adalah mendapatkan hasil positif," kata Sturridge, seperti dikutip Metro.
"Sepakbola adalah permainan tim bukan invidual. Saya hanya ingin menikmati setiap menit dari pertandingan. Sangat penting bagi kami untuk terus berusaha meraih hasil terbaik. Kami harus berusaha lebih baik pada laga-laga berikutnya," ungkapnya.
Pada laga tersebut, Sturridge masuk sebagai pemain pengganti. Ia baru masuk pada menit ke-86 untuk menggantikan James Milner.
Saat itu, Liverpool berada dalam posisi tertinggal 0-1 dari Chelsea. Namun, gol Sturridge mampu memastikan The Reds membawa pulang satu poin dari Stamford Bridge.
Keran gol Sturridge diharapkan terus berlanjut, karena mesin gol Liverpool di musim lalu, Mohamed Salah belum menunjukkan performa terbaiknya. Dan, Sturridge diharapkan dapat menghindari cedera dan menjadi alternatif mesin gol Liverpool pada musim ini.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status