http://asiabettor.org/

http://grabdomino99.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Pogba Bicara Situasi Rumitnya di MU

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Paul Pogba mengeluarkan pernyataan yang penuh dengan tanda tanya. Bintang Manchester United tersebut menjelaskan situasinya yang agak rumit bersama 'Setan Merah'.

Belakangan Pogba santer diisukan akan hengkang. Barcelona disebut-sebut menjadi calon pelabuhan baru karier pemain 25 tahun itu.
Salah satu pemicu gosip tidak sedap tersebut adalah hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho. Musim lalu bekas pemain Juventus tersebut agak disisihkan oleh The Special One.
Ditanya soal kondisinya di MU, Pogba pun memberikan jawaban ambigu. Dia tidak secara tegas membeberkan situasi yang ada.
Meski bertekad tetap memberikan yang terbaik bagi klub, tapi Pogba pada saat bersamaan mengatakan kalau dia harus lebih banyak diam sekarang atau akan mendapat hukuman. Sebuah situasi yang dirasa agak kurang nyaman.
"Ada beberapa hal yang tidak bisa saya katakan, atau saya akan dihukum," kata Pogba dikutip Goal.
"Ketika orang mempercayai dan Anda merasa yakin, maka itu akan membuatnya lebih mudah. Saya selalu memberikan terbaik bagi fans dan rekan setim, apa pun yang terjadi," tegasnya.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status