http://asiabettor.org/

http://grabdomino99.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Gila, Ronaldo Tega Lempar Kekasih Seksi ke Laut

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Cristiano Ronaldo tengah mempersiapkan diri untuk menyambut Serie A musim 2018-2019 bersama klub barunya Juventus. Beberapa laporan memperlihatkan Ronaldo tengah sibuk latihan.

Kini, muncul cerita menarik dari eks pilar Real Madrid itu. Hal ini berkaitan dengan ulah Ronaldo selama liburan.
Setelah gagal di Piala Dunia 2018, Ronaldo berlibur bersama kekasih dan anak tercinta. Salah satu tempat yang dikunjungi bintang Timnas Portugal itu adalah Ibiza, Spanyol.
The Sun melaporkan, saat liburan di pantai menggunakan kapal pesiar, Ronaldo mengejutkan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Pemain berjuluk CR7 itu sengaja mengerjai Georgina. Dia menarik tangan kekasih dan melemparnya ke laut.
Beberapa orang yang ada di kapal itu terlihat kaget dengan ulah Ronaldo. Ada juga yang tertawa melihat tingkahnya.

Selain cerita kejahilan Ronaldo, pria 33 tahun itu tampaknya sudah secara penuh melupakan Madrid sebagai klub sebelumnya. Buktinya, dia tak mengikuti akun resmi Real Madrid di Instagram lagi.
Hal itu terlihat dari aktivitas CR7 baru-baru ini di Instagram, seperti dikutip Marca. Dia mulai mem-follow rekan-rekan barunya di Juventus dan sudah tak terlihat lagi mengikuti akun Madrid. 
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status