http://asiabettor.live/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Gagal Menang Lagi, Hamka Hamzah Damprat Pemain Arema FC

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Kapten tim Arema FC Hamka Hamzah tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya atas hasil imbang lawan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 11 Agustus 2018. Kedua tim mengakhiri laga di pekan 20 ini dengan skor 2-2.

Dalam sesi konferensi pers usai pertandingan Hamka mengeluarkan segala unek-uneknya di tim Arema. Sang kapten berharap pemain Arema harus memiliki modal mental petarung dalam setiap pertandingan.
"Kedepan saya harap, bermain di Arema tidak hanya bermodal semangat, bermain di Arema harus mempunyai mental petarung. Selama ini saya simpan karena saya baru kali ini hadir di acara sesi konferensi pers," kata Hamka Hamzah.
Hamka mengatakan kini Arema memiliki waktu satu bulan di libur kompetisi untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin. Hamka sangat emosional melihat pemain Arema tidak memiliki mental pejuang.
Ia pun mengaku telah menyampaikan kepada seluruh pemain Arema, jika semua pemain yang berseragam Singo Edan wajib memiliki mental pejuang. Motivasi diberikan Hamka Hamzah, agar pemain Arema memiliki mental baja dengan merebut kemenangan disetiap pertandingan.
"Saya harap satu bulan kedepan ini pelatih memberikan program latihan. Dan juga untuk para pemain, kalian bermain di Arema. Dan Arema adalah tim bermental pejuang jadi tidak ada mulai saat ini untuk seterusnya apabila pemain tidak punya mental pejuang saya rasa mereka tidak cocok bermain untuk Arema," tutur Hamka Hamzah.
"Untuk teman-teman saya ingatkan semua, jika Arema tim besar tim bermental baja tidak hanya bermodal semangat saja," ujar Hamka Hamzah.Sebagai kapten, Hamka mengaku selalu memberikan motivasi bagaimana cara bermain di tim besar dan suporter yang besar. Ia berharap semua pemaib Arema selalu mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membawa Arema berprestasi.
"Sebagai kapten sebagai pemimpin saya tiap hari selalu memberikan motivasi bagaimana cara bermain di tim besar dan suporter yang besar," kata Hamka Hamzah.
Hamka menyebut ada beberapa pemain Arema yang belum menunjukan kemampuan sebagai pemain yang memiliki mental pejuang disetiap pertandingan. Menurutnya, mental pejuang akan selalu bangkit meski dalam kondisi tertinggal.
"Untuk saya pribadi ada beberapa pemain yang belum mengeluarkan kemampuan mental pejuang didalam lapangan. Karena mental pejuang, tim ketinggalan apapun akan dilakukan itu yang menjadi kekurangan di tim ini. Saya rasa ini untuk pemain yang belum lama bermain di Arema," tutur Hamka Hamzah.
Sebelumnya di dua laga kandang terakhir Arema FC hanya mampu meraih dua poin dari dua hasil imbang. Melawan Persija Jakarta pekan lalu dan Borneo FC di pekan ke 20. Atas hasil ini Arema berada diperingkat 14 Liga 1 dengan 25 poin.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status