http://asiabettor.org/

http://grabdomino99.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Bek Liverpool Alami Cedera Misterius

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Bek Liverpool, Dejan Lovren saat ini belum juga berlatih bersama timnya akibat mengalami cedera misterius. Karena mengalami cedera tersebut, Lovren diragukan tampil di partai pembuka Premier League melawan West Ham United, Minggu, 12 Agustus 2018.

Lovren mengaku mengalami masalah diperutnya. Ia juga mengatakan bahwa para staf medis Liverpool tidak senang melihatnya kembali dengan kondisi yang kurang fit.
"Saat ini saya tak bisa berlatih karena mengalami masalah di otot perut. Saya merasakan sakit yang luar biasa dan akan mencoba menyembuhka cedera ini dengan mengunjungi dokter spesialis di Belanda," kata Lovren, kepada Sportske Novosti.
Lovren menjelaskan, bahwa rasa sakit pada pertutnya dialami saat membela Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu. Namun, ia tetap memaksakannya untuk tampil bersama Valtreni dan melupakan rasa sakit tersebut.
“Saya mulai merasakan rasa sakit ini di Piala Dunia. Namun, saya tetap memaksakan diri untuk terus tampil bersama Kroasia. Cedera ini membuat staf medis di Liverpool tak senang. Saya sama sekali belum berlatih semenjak kembali dari masa liburan,” ucapnya.
Meski pun saat ini ia masih menderita cedera, Lovren tetap yakin The Reds akan tampil menggila di musim ini. Bahkan, pemain berusia 29 tersebut optimis Liverpool akan mampu menjadi juara Premier League.
“Kami memiliki tim yang sangat kuat untuk memperebutkan gelar juara. Kami juga memiliki pengalaman berharga dari musim lalu. Sejauh ini, tak ada pemain kunci yang pergi. Hal tersebut menandakan kami akan tampil lebih baik lagi dibanding musim lalu,” ujar Lovren menambahkan.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status