https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Torehan Impresif Harry Kane Samai Rekor 79 Tahun Silam

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Torehan impresif seakan masih belum lepas dari sosok Harry Kane. Usai memimpin skuat Inggris lolos ke perempat final, bomber Tottenham Hotspur ini juga mengemas catatan apik di pentas Piala Dunia 2018.

Gol Kane dari titik penalti ke gawang Kolombia di fase 16 besar membawa striker 24 tahun itu menyamai torehan tinta emas Tommy Lawton yang sudah bertahan selama 79 tahun sebagai pencetak gol dalam 6 laga beruntun.

Kane membobol gawang Kolombia pada menit ke-57 lewat titik penalti. Hadiah itu diberikan karena Kane dilanggar oleh Carlos Sanchez di dalam kotak terlarang itu.
Kane dengan tenang mengeksekusinya, sehingga The Three Lions unggul 1-0, sebelum Yerry Mina menyamakannya saat injury time. Laga berlanjut hingga adu penalti dan Inggris pun menang 4-3.
Torehan gol Kane di laga tersebut menjadikannya pemain pertama Inggris yang mencetak 6 gol beruntun dalam laga internasional sejak 1939. Itu artinya, Kane menyamai prestasi mantan kapten Inggris, Tommy Lawton.
Selain itu, Kane pun bisa menyamakan rekor gol Lionel Messi dalam Piala Dunia. Namun, catatan striker berusia 24 tahun ini jauh lebih mentereng karena dia bisa menyamai prestasi megabintang Argentina tersebut dalam debutnya di turnamen ini.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status