https://linkbdr.com/?ref=91462618 http://www.pasar365.com/?ref=bola02 http://www.365afb.com?ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb

Mourinho Pasang Harga Selangit Buat Martial

Advertisement
Bahan pembicaraan soal Anthony Martial bersama Manchester United masih belum juga habis. Ada kabar terbaru soal manajer MU, Jose Mourinho, yang membanderol tinggi bintang 22 tahun ini. 

Martial yang jarang dapat waktu bermain di bawah komando Mourinho musim lalu, mulai meradang dan disebut akan meninggalkan Old Trafford. Eks pemain depan Olympique Lyon dan AS Monaco ini disebut diminati banyak klub elite Eropa, yang sangat siap untuk menampungnya.

Sementara itu, sikap Mourinho tengah kecewa. Kekecewaan Mourinho lantaran banyak pemain MU yang masih libur dan tak ikut dalam tur pramusim di Amerika Serikat, termasuk Martial. Sebenarnya, Martial masuk dalam skuat pramusim MU. Namun di tengah jalan, ia malah pergi meninggalkan skuat.

Wajar saja Martial pergi. Kekasihnya, Melanie Da Cruz, baru saja melahirkan putra pertama Martial bernama Swan. Dengan alasan ini akhirnya Martial pergi meninggalkan skuat MU, dan mengklaim sudah mendapat izin dari Mourinoho.
Namun, akibat kepergian Martial dari skuat MU membuat Mourinho sangat kecewa dan siap melepasnya. Tak dengan harga murah, eks manajer Chelsea ini hanya mau melepas Martial ke klub lain dengan harga tinggi. 
Menurut laporan Express, Mourinho hanya mau melepas Martial dengan harga £71 juta, atau setara dengan Rp1,3 triliun. Selain itu, siapa klub yang berani mendatangkannya, harus menyediakan gaji tinggi juga untuk sang pemain. Sebab saat ini, Martial memiliki gaji sebesar £150 ribu atau senilai Rp2,8 miliar.
Kabar lainnya, empat klub elite Eropa yakni Tottenham Hotspur, Chelsea, Bayern Munich, dan Juventus, siap menampung Martial jika benar-benar dilepas MU.
Hingga saat ini, Martial sudah tiga musim membela panji Manchester Merah. Total Martial sudah tampil dalam 136 pertandingan dan mencetak 36 gol di semua ajang. Martial juga ikut mencicipi gelar juara Piala FA 2015/2016, Piala Liga Inggris 2016/2017, Community Shield 2016, dan Liga Europa 2016/2017.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status