http://asiabettor.live/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Mbappe Diprediksi Gantikan Messi dan Ronaldo jadi Pemain Terbaik Dunia

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sedang "menyerahkan mahkota mereka" sebagai pemain terbaik dunia kepada ujung tombak timnas Prancis, Kylian Mbappe, kata mantan pemain Inggris, Rio Ferdinand.

Mbappe mencetak gol keempat bagi negaranya dalam laga final Piala Dunia 2018 melawan Kroasia di Moskow yang berakhir dengan skor 4-2.

Atas aksinya dalam turnamen terakbar sejagat itu, pemain berusia 19 tahun tersebut mendapat predikat `pemain muda terbaik`.

"Dia adalah pria yang akan berdiri di podium Ballon d`Or selama tahun-tahun mendatang. Mudah," kata Ferdinand merujuk penghargaan pemain terbaik dunia yang digelar setiap tahun.
"Saya harap klub lama saya mengejarnya. Dia juga punya koneksi dengan Paul Pogba," tambah Ferdinand merujuk Manchester United.
Gol Mbappe pada menit ke-65 ke gawang Kroasia menjadikan dirinya sebagai remaja kedua yang mampu mencetak gol pada pertandingan final Piala Dunia setelah Pele pada 1958.
Secara keseluruhan, Mbappe mengoleksi empat gol di Rusia.
"Sudah ada kedewasaan melampaui usianya," kata Ferdinand.
Pada kesempatan yang sama, mantan pemain sekaligus manajer timnas Jerman, Jurgen Klinsmann, menilai Mbappe tampak seperti sudah membela timnas senior Prancis "selama 10 tahun".
Ronaldo, 33, dan Messi, 31, selama 10 tahun terakhir bergantian meraih penghargaan pemain terbaik dunia. Dengan munculnya Mbappe pada pentas Piala Dunia kali ini, ada kemungkinan gelar itu akan berpindah.
"Ada begitu banyak (kemungkinan prestasi) yang muncul sepanjang jalan," papar Klinsmann.
Mario Mandzukic (kiri) dan Luka Modric (kanan) meratapi kekalahan Kroasia di laga final Piala Dunia 2018. - Reuters
Kroasia pulang dengan sebutan pahlawan
Lepas dari Prancis yang merebut gelar juara Piala Dunia untuk kali kedua, beberapa pengamat sepak bola menilai timnas Kroasia patut diacungi jempol.
Apalagi negara itu mampu mencapai final, walau gagal lolos babak grup pada tiga gelaran Piala Dunia sebelumnya.
Mantan kapten timnas Inggris, Alan Shearer, memandang timnas Kroasia akan pulang dengan sebutan "pahlawan".
"Kroasia berhak mendapat pujian karena mereka terus melaju. Mereka tertinggal lebih dulu dalam setiap pertandingan dengan sistem gugur dan mereka mampu membalas," ujar Shearer.
Klinsmann bahkan mengatakan Kroasia berhak mendapat "begitu banyak sanjungan."
"Mereka telah memberikan kita begitu banyak kesenangan dalam turnamen," tutupnya.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status