https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Gagal Penalti, Henderson Merasa Utang Budi kepada Kiper Inggris

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Kiper Jordan Pickford berhasil membawa tim nasional Inggris melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018 berkat kegemilangannya membendung tendangan penalti terakhir Kolombia. Pickford pun mendapat pujian dari rekan setimnya.

Dalam adu penalti, penendang ketiga Inggris, Jordan Henderson, gagal menyelesaikan tugasnya dengan sempurna dan membuat timnya tertinggal 2-3.

Namun, algojo keempat Kolombia, Mateus Uribe, gagal menjebol Pickford karena tembakannya mengenai mistar gawang. Setelah itu, Marcus Rashford sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Dan penendang terakhir Kolombia, Carlos Bacca, tidak bisa merobek gawang Pickford. Lalu, Eric Dier dengan tenang mampu membuat skuat Inggris tersenyum.

Kehebatan Pickford dalam menangkal tendangan Uribe dan Bacca ternyata membuat Henderson lega. Bila kiper Everton itu tak menggagalkan penalti, maka Henderson yang kemungkinan bakal menjadi cemoohan fans akibat tendangannya dihalau David Ospina. 

"Anda jelas pasti takut akan hal terburuk ketika gagal mengeksekusi penalti, tetapi Pickford telah melakukan penyelematan brilian," kata Henderson, seperti dikutip dari Daily Star.
"Terima kasih saja mungkin tidak cukup, saya utang budi kepadanya. Saya sangat lega kami bisa melewati babak ini, mudah-mudahan hasil ini bisa membangkitkan kami semua," tuturnya.
Di perempatfinal, Inggris sudah ditunggu 'kuda hitam' lainnya Swedia yang berhasil membekuk Swiss dengan skor 1-0. Menurut jadwal, laga tersebut bakal berlangsung di Samara Arena pada Sabtu, 7 Juli 2018. 
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status