https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Wasit Duel Jerman Vs Meksiko Pernah Pimpin Liga 1 Indonesia

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Di balik kekalahan Timnas Jerman atas Meksiko dalam laga perdana Grup F Piala Dunia 2018, tersimpan fakta menarik dan ada hubungannya dengan gelaran Liga 1, liga kasta tertinggi di Indonesia.

Fakta apa yang ada di balik kekalahan Jerman dari Meksiko? Apa hubungannya dengan Liga 1?

Jerman yang berstatus juara bertahan Piala Dunia, takluk 0-1 dari Meksiko, dalam laga yang digelar di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu 17 Juni 2018 WIB.

Di balik kekalahan ini, ternyata ada sosok wasit yang bertugas sebagai pengadil dalam laga Jerman kontra Meksiko. Dia adalah Alireza Faghani, wasit berpaspor Iran berusia 40 tahun. 

Lantas, apa hubungannya dengan Liga 1? Ya, Faghani adalah salah satu wasit yang disewa PSSI untuk memimpin pertandingan di Liga 1 2017. Ternyata, memang benar. Masih ada data yang tersimpan, saat Faghani memimpin beberapa pertandingan Liga 1.

Labbola mencatat, Faghani pernah lima kali memimpin laga Liga 1. Yang pertama adalah duel Persija Jakarta kontra PS TNI (30 September 2017), Persib Bandung melawan Madura United (19 Oktober 2017), Persija kontra Semen Padang (22 Oktober 2017), Barito Putera vs Bali United (25 Oktober 2017), dan Persipura Jayapura vs Arema FC (29 Oktober 2017).
Faghani sendiri sudah 10 tahun menjadi wasit resmi FIFA, setelah mendapat lisensi pada 2008 lalu. Ada beberapa pertandingan penting yang dipimpin Faghani, yakni final Piala Asia 2015, antara Korea Selatan melawan Australia dan final Piala Dunia Klub 2015, antara River Plate vs Barcelona. 
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status