http://asiabettor.live/

http://clc.la/afapoker851 http://clc.la/rgobet851 http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Video Detik-detik Lukaku Menolak Diberikan Penalti

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Romelu Lukaku menunjukkan aksi berkelas di gelaran Piala Dunia 2018. Dia tertangkap kamera memberikan gesture menolak penalti yang nyaris diberikan wasit saat Belgia melawan Tunisia.

Insiden itu terjadi pada menit 27 saat Belgia sudah unggul 2-1 atas Tunisia. Lukaku mendapatkan umpan dari Kevin de Bruyne. 

Lukaku yang melihat kiper Tunisia menghalau, berupaya menggiring melewati. Bola berhasil melewati kiper tapi, Lukaku terjatuh sebelum berhasil menendangnya.

Situasi ini yang terlihat seperti terjadi pelanggaran. Dalam posisi terjatuh, Lukaku melambaikan tangan ke wasit lantas segera bangkit dan menghampiri, dalam gesturnya tampak tertangkap dia mengisyaratkan itu bukan penalti.




Menurut Metro.co.uk, Senin 25 Juni 2018, banyak pemain yang memanfaatkan situasi seperti yang dialami Lukaku untuk mendapatkan penalti. Lukaku langsung bangkit dan justru menyelamatkan lawannya agar tak kena hukuman.
Aksi Lukaku kontras dengan yang kerap dipertontonkan sejumlah pemain yang justru diving dan mendramatisasi situasi serupa untuk mendapatkan keuntungan.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status