https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

https://goo.gl/UCgFbh
http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja
http://fbi88.com/
http://desember99.com/
http://www.bola168.cc/

Thiago Silva Mengaku Sulit Menolak Tawaran Milan

https://www.li-mau.com/
https://goo.gl/K2o9iw
http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
http://abgqq88.com/app/Default0.aspx?lang=id
http://www.bola168.cc/
Kapten Brasil dan PSG, Thiago Silva mengisyaratkan bakal kembali ke klub lamanya, AC Milan. Thiago mengaku kesulitan untuk menolak tawaran yang datang dari Rossoneri.

Pemain berusia 33 tahun tersebut sebelumnya pernah memperkuat AC Milan sejak 2009 hingga akhirnya dilepas ke PSG pada 2012 dengan biaya transfer €42 juta. Harga yang sangat fantastis bagi seorang pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.

"Bagaimana saya bisa mengatakan bila Milan memberikan tawaran? Mereka adalah tim yang akan selalu di hati saya. Untuk balik lagi ke sana, mungkin saja terjadi, karena saya ingin mengakhiri karier saya dengan luar biasa," kata Thiago, kepada Gazzetta dello Sport.

"Milan ada di hati saya, dan akan selalu begitu. Saya penggemar berat dan selalu mendukungnya dengan penuh semangat, sepakbola Italia dan Eropa membutuhkan Milan yang sesungguhnya," ungkapnya.

Namun, Thiago belum memikirkan untuk kembali ke Italia pada musim ini. Sebab, ia masih memiliki kontrak di Parc des Princes hingga 2020.

Melansir Calciomercato, untuk mendapatkannya musim ini, Milan nampak kesulitan karena komitmen Thiago yang ingin menuntaskan kontraknya bersama PSG. Solusinya, Rossoneri harus mengeluarkan kocek dan melobi Les Parisiens agar melepasnya dengan harga terjangkau.
https://goo.gl/4jBz2P
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status