http://asiabettor.org/

http://grabdomino99.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Statistik Pemain Swiss yang Bikin Neymar Mati Kutu

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Tim nasional Brasil dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Swiss, dalam pertandingan Grup E Piala Dunia 2018. Kedua tim bentrok di Rostov Arena, Senin dini hari WIB, 18 Juni 2018.

Ada satu sosok dari Swiss yang dianggap sebagai kunci mematikan lini serang Brasil, terutama Neymar. Dia adalah Valon Behrami, yang diplot sebagai gelandang bertahan.

Mengutip Squawka, catatan statistik Behrami luar biasa bagus. Dalam berduel di lini tengah, dia mencatatkan kemenangan dengan 100 persen.

Ada enam tekelnya yang berakhir dengan sukses, serta dua kali melakukan intersep penting. Dari 60 sentuhan terhadap bola, total dia mencatatkan 41 passing sukses.
Sebagai pemain yang bertugas sebagai pemutus serangan lawan, catatan tersebut amat bagus. Tak ayal dia disebut sebagai bayangan Neymar selama pertandingan.
Pada pertandingan melawan Brasil, Behrami ditarik keluar pada menit 71. Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic sepertinya tak ingin pemain berusia 33 tahun itu mendapat hukuman tambahan. Karena, pada menit 64 sudah diganjar kartu kuning usai menjegal Neymar.
Riskan bagi Petkovic untuk mempertahankan Behrami di lapangan. Meski tampil apik, namun mereka dituntut agar menerapkan permainan keras untuk membendung agresivitas Brasil.
Neymar memang sudah menjadi incaran Swiss sejak awal pertandingan. Dia adalah pemain yang paling banyak dilanggar --lebih dari 10 kali-- oleh pemain Swiss.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status