http://asiabettor.live/

http://clc.la/afapoker851 http://clc.la/rgobet851 http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Southgate: Posisi Kane di Timnas Inggris Tak Tergantikan

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Catatan hattrick yang dibuat penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, tengah menjadi sorotan. Bomber 25 tahun ini tampil menggila saat mengantar Inggris menang telak 6-1 dalam laga kontra Panama.

Banjir pujian, sudah pasti. Termasuk dari juru taktik armada The Three Lions, Gareth Southgate. Southgate melihat mental Kane yang sangat tangguh, terutama saat mengambil dua tendangan penalti. 

"Anda bisa menganggap, menendang beberapa penalti akan mudah. Tapi, dalam waktu saat dia menunggu, dan adanya beberapa gangguan, dia tetap bisa fokus. Anda akan tahu ketangguhan mental yang dia miliki," ujar Southgate dikitip RTE.

Performa impresif Kane dalam dua laga awal Piala Dunia 2018, membuat Southgate berani berjanji takkan menyerahkan posisi penyerang utama kepada striker lainnya. Wajar saja, sebab Southgate merasa tenang saat Kane jadi tumpuan di lini serang.

"Lihat, dia berada di sana, berada di puncak. Kami tidak akan menggantinya dengan siapa pun dalam turnamen, khususnya untuk pemain nomor 9 (penyerang utama)," kata melanjutkan.

"Anda tahu saat dia mendapatkan kesempatan, dia mengubur mereka (Panama). Anda bisa melihat dan duduk dengan sangat percaya diri pada kemampuannya untuk mengambil kesempatan," ujarnya.

Kane saat ini duduk di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2018, dengan 5 gol. Catatan ini unggul satu gol atas megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dan striker Belgia, Romelu Lukaku. 
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status