https://linkbdr.com/?ref=91462618 http://www.pasar365.com/?ref=bola02 http://www.365afb.com?ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb

Ronaldo Sebut Mohamed Salah Ada di Antara Dirinya dan Messi

Advertisement
Cristiano Ronaldo mengakui kehebatan Mohamed Salah di atas lapangan. Dia menilai pemain asal Mesir itu sebagai salah satu yang bersinar pada tahun ini.

Penampilan Salah bersama Liverpool sepanjang musim lalu memang luar biasa. Masih berusia 25 tahun, namun kontribusinya membawa The Reds hingga final Liga Champions amat besar.

Sayang, di laga final melawan Real Madrid, Salah tidak bisa tampil penuh. Dia mengalami cedera bahu kiri usai terlibat insiden dengan Sergio Ramos.

Melihat kondisi Salah saat ini,Ronaldo berharap semuanya tidak akan memberi pengaruh buruk. Masih ada waktu untuknya memberi pembuktian di Piala Dunia 2018.

"Mo Salah adalah salah satu yang bersinar pada tahun ini. Saya berharap cedera yang dia dapat dalam final di Kiev tidak membuatnya meredup," tutur Ronaldo, dikutip dari Kingfut.

Diakui pemain berjuluk CR7 tersebut, selama ini dirinya cuma disandingkan dengan Lionel Messi. Namun, orang-orang lupa memasukkan nama Salah di dalamnya.
"Banyak orang yang berbicara mengenai pertarungan antara Cristiano Ronaldo-Messi, tetapi pemain lain yang bisa ada di antaranya adalah seseorang dari Mesir," imbuhnya.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status