http://asiabettor.org/

http://grabdomino99.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Pelatih Timnas Meksiko, Musuh Publik yang Kini Jadi Idola

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Pelatih tim nasional Meksiko, Juan Carlos Osorio, kini menjadi idola publik. Dia mampu membawa anak asuhnya menang atas Jerman dalam laga perdana Grup F Piala Dunia 2018.

Bermain di Luzhniki Arena, Moskow, Minggu 17 Juni 2018, Meksiko menang tipis 1-0. Gol semata wayang pada pertandingan tersebut, disumbangkan oleh Hirving Lozano pada menit 35.

Sebelum pertandingan dimulai, Meksiko bukanlah tim yang diunggulkan untuk menang. Sebab, pada 2017 lalu, mereka dibantai 1-4 oleh Jerman dalam laga Piala Konfederasi.

Namun, semuanya berubah. Strategi serangan balik cepat yang diterapkan skuat asuhan Osorio, membuat publik tercengang, karena di menit-menit awal mereka beberapa kali mengancam gawang Jerman.
Penampilan gemilang Meksiko tersebut, membuat Osorio kini menjadi idola publik. Dia dianggap sebagai pelatih cerdas ,yang mampu memaksimalkan kemampuan tim besutannya.
"Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk suporter Meksiko yang selalu mendukung kami, atau pun yang tidak," ujar Osorio, seperti dikutip dari ESPN.
Siapa sangka, jika ternyata Osorio sempat menjadi musuh publik Meksiko. Semuanya berawal dari kekalahan telak El Tri 0-7 dari Chile di Copa America 2016 silam.
Banyak yang mendesak, agar pelatih asal Kolombia itu dipecat. Dia dianggap tidak bisa menjaga kehormatan Meksiko, karena kalah dengan cara menyakitkan.
Hal itu juga disadari oleh striker Meksiko, Javier Hernandez. Pria yang akrab disapa Chicharito merasa, permainan timnya ketika itu sangat buruk dan memalukan.
"Maaf, kami benar-benar kacau. Kekalahan ini membuat hati dan jiwa Meksiko tersakiti," tuturnya ketika itu. 
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status