https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Catat, Jadwal Baru Persija Vs Persebaya

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
PT Liga Indonesia Baru sudah mengumumkan jadwal baru Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya. Duel yang seharusnya digelar pada 3 Juni 2018 lalu, digeser menjadi 26 Juni 2018 mendatang.

Laga Persija versus Persebaya gagal diselenggarakan karena adanya keributan di luar Stadion Sultan Agung, Bantul. Kala itu, terjadi bentrok antara pendukung Persija dan Persebaya.

Tak mau ambil risiko, Panpel Persija dan pihak keamanan akhirnya mengambil keputusan untuk membatalkan pertandingan.

LIB, melalui surat bernomor 202/LIB/VI/2018 perihal penetapan jadwal Liga 1, tertanggal 14 Juni 2018, menyatakan laga Persija versus Persebaya dilaksanakan pada 26 Juni 2018 mendatang.

"Sehubungan dengan tidak terlaksana pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya pada 3 Juni 2018 dan menindaklanjuti hasil rapat dan koordinasi pada tanggal 5 Juni 2018, serta setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub dan host broadcaster, bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya menjadi tanggal 26 Juni 2018," tulis surat LIB bertandatangan Chief Executive Officer (CEO), Risha Widjaya, yang dilansir situs resmi Persija.

Soal tempat, tak dijelaskan di mana laga ini digelar. Pun belum ada kejelasan apakah suporter tim tamu boleh datang atau tidak.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status