https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Arti Penting Gol Perdana Falcao di Piala Dunia

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Laga antara Timnas Kolombia kontra Polandia punya arti penting buat Radamel Falcao. Sebab, dalam laga tersebut penyerang veteran Kolombia mampu mencetak gol perdananya di Piala Dunia.

Kolombia menang telak 3-0 atas Kolombia dalam matchday 2 Grup H Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Kazan, Senin 25 Juni 2018 dini hari WIB. Falcao menyumbang satu gol kemenangan Kolombia, selain dua gol lain yang dibuat Yerry Mina, dan Juan Quintero.

Gol ke gawang Polandia jadi yang pertama dicetak penyerang 32 tahun ini di Piala Dunia pertamanya. Ya, Piala Dunia 2018 seharusnya jadi yang kedua buat Falcao. Namun sayangnya, Falcao gagal main di Piala Dunia 2014 akibat mengalami cedera.

Kini, Falcao sudah kembali. Ia jadi andalan utama di lini serang armada Los Cafeteros dan mampu membuktikan kualitasnya. Penyerang AS Monaco ini disebut layak untuk mencatatkan namanya dalam sejarah pencetak gol Piala Dunia.

"Falcao tidak bermain di Piala Dunia empat tahun lalu. Tapi, dia masuk dalam tim kami saat itu. Sekarang, dia berada bersama kami di lapangan dan dia layak mendapatkan gol itu," kata gelandang serang Timnas Kolombia, James Rodriguez, dikutip FourFourTwo.

"Dia sudah bekerja keras untuk berada di sini. Dia sudah menunggu empat tahun lamanya untuk gol ini. Dan, kami akan menunggunya untuk mencetak gol lagi," ujarnya.
Selanjutnya, Kolombia wajib memenangkan laga terakhir Grup H kontra Senegal, untuk memastikan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Duel Antara Kolombia kontra Senegal akan digelar di Cosmos Arena, Samara, 28 Juni 2018 WIB.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status