http://asiabettor.org/

http://grabdomino99.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

3 Pemain yang Siap Curi Perhatian di Laga Tunisia Vs Inggris

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Tim nasional Inggris ditantang Tunisia, dalam laga Grup G Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Selasa dini hari WIB, 19 Juni 2018. Pertandingan perdana fase grup ini menjadi krusial bagi kedua tim.

Mereka yang bisa memenangkan pertandingan akan nyaman. Setidaknya, modal psikologis positif dapat dimanfaatkan dalam melanjutkan persaingan.

Karena itulah, kedua pelatih dipastikan bakal menurunkan tim terbaik yang dimiliki. Inggris yang bertabur bintang, sudah barang tentu akan diunggulkan.

Dari lini tengah Inggris, nama Dele Alli diprediksi bakal jadi ancaman tim lawan. Mengutip laman Squawka, pemain berusia 22 tahun itu belakangan menjadi andalan The Three Lions.

Dari 25 penampilan, Alli telah menyumbangkan dua gol. Kemampuan dalam mengkreasikan serangan menjadi salah satu senjata andalan.

Untuk di lini depan, Inggris memiliki Harry Kane. Baru saja didapuk menjadi kapten tim, pemain kelahiran 28 Juli 1993 itu menegaskan, kesiapan menjadi mesin gol di Piala Dunia 2018.
Keuntungan bagi Inggris, Alli dan Kane merupakan rekan setim di Tottenham Hotspur. keduanya dipastikan sudah saling memahami satu sama lain, sehingga kerja sama menjadi lebih mudah.
Meskipun diunggulkan, namun Inggris harus tetap waspada. Karena di dalam tim Tunisia, saat ini ada satu pemain yang pernah berkarier di Premier League, yakni Wahbi Khazri.
Khazri sempat bermain untuk Sunderland pada musim 2016 lalu. Gol pertamanya di Premier League tercipta ke gawang Manchester United melalui tendangan bebas.
Eksekusi bola mati menjadi andalan pemain berusia 27 tahun tersebut. Dan, Inggris mesti mewaspadai ancaman yang bisa dimunculkannya. 
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status