http://asiabettor.org/

http://grabdomino99.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Zidane Tepis Rumor Kepindahan Bale dan Benzema

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Real Madrid berhasil menaklukkan Leganes 2-1 di Estadio Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 28 April 2018.
Real Madrid unggul cepat di menit 8 melalui gol Gareth Bale. Borja Mayoral selanjutnya yang sukses menggandakan keunggulan El Real.
Kubu tamu akhirnya memperkecil ketertinggalan usai Darko Brasanac menjebol gawang Real Madrid di menit 66. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan El Real.
Atas kemenangan ini, juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara. Pelatih asal Prancis itu menanggapi isu bakal hengkangnya Karim Benzema dan Gareth Bale.
Belakangan, keduanya kerap diterpa isu miring. Hal ini menyusul mulai minimnya waktu bermain Bale dan kurang produktif Benzema dalam mencetak gol.
“Kami membutuhkan mereka dan saya akan melakukan semua yang mungkin sehingga mereka tidak terpengaruh oleh apa yang dikatakan di luar. Mereka akan tinggal bersama kami, ”kata Zidane seperti dilansir dari Football Espana.
“Saya tahu semua pemain kami ingin bermain, tetapi itu tidak mungkin. Pesannya untuk semua, bukan hanya Bale dan Benzema, bahwa kita tetap bersama karena ada satu bulan tersisa musim ini dan kita memiliki segalanya untuk dilakukan," tambah Zidane.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status