https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

https://goo.gl/UCgFbh
http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja
http://sahabatarena.co/
http://fbi88.com/
http://desember99.com/
http://www.bola168.cc/

Walau Menyakitkan, Kapten AS Roma Tak Sungkan Puji Salah

http://www.ruangbonus.com/bola_hanyatauaja/
https://goo.gl/K2o9iw
http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
http://abgqq88.com/app/Default0.aspx?lang=id
http://www.bola168.cc/
Kemenangan Liverpool atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions, tak lepas dari performa apik Mohamed Salah. Daniele De Rossi ikut senang dengan penampilan Salah, walaupun harus merugikan timnya.
Bertandang ke Anfield pada Rabu 25 April 2018 dini hari WIB, Liverpool memetik kemenangan dengan skor 5-2. Dua gol dari The Red di antaranya dicetak oleh Salah, eks pemain Roma ini juga menciptakan dua assist.
Capaian ini membuat Salah jadi pemain pertama yang mencetak dua gol dan dua assist di semifinal Liga Champions. De Rossi mengakui Salah kini menjelma sebagai pemain yang cukup baik di Liverpool.
"Kita tahu bahwa Salah merupakan pemain hebat dan juga pribadi yang luar biasa. Saya senang untuknya, meskipun itu merugikan untuk kami," kata De Rossi dikutip dari Football Italia.
"Dia jauh lebih baik di sepertiga akhir lapangan dan sudah menjelma menjadi pemain yang menentukan seperti yang kita tahu bisa dia lakukan," sambung kapten I Lupi ini.
Tercatat sudah 43 gol yang dicetak Salah untuk Liverpool di musim ini. Sementara itu, tiga gol kemenangan The Reds lainnya dicetak oleh Roberto Firmino (2 gol) dan Sadio Mane.
https://goo.gl/4jBz2P
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status