https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

https://goo.gl/UCgFbh
http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja
http://sahabatarena.co/
http://fbi88.com/
http://desember99.com/
http://www.bola168.cc/

Tinggalkan Persib, Herrie Setyawan Punya Fokus Lain

http://www.ruangbonus.com/bola_hanyatauaja/
https://goo.gl/K2o9iw
http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
http://abgqq88.com/app/Default0.aspx?lang=id
http://www.bola168.cc/
Persib Bandung kehilangan asisten pelatih Herrie Setyawan. Pelatih berusia 49 tahun itu resmi dilepas manajemen Maung Bandung belum lama ini.
Herrie pun menjelaskan alasan mundur dari skuat Maung Bandung. Dia mengaku ingin fokus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) Kota Bandung.
"Kalau pemecatan mah tidak yah, status saya tidak dipecat. Ya, biarkan saja orang berkata apa, saya ingin fokus ke pekerjaan saya sebagai PNS di Dispenda," kata Herrie.
Herrie menambahkan, keinginan untuk mundur sebagai asisten pelatih Persib memang sudah diniatkan sejak lama. Hanya saja, baru bisa direalisasikan sekarang ini.
"Sudah satu pekan, waktu tim sudah lawan Arema FC, saya diminta untuk memilih dan saya pilih fokus sama pekerjaan karena bagaimana pun harus ada yang dikorbankan," katanya.
Berhembus kabar, Herrie dilepas lantaran sudah tidak harmonis dengan pelatih kepala Persib, Mario Gomez. Namun, kabar tersebut langsung dibantahnya.
"Doakan saja semoga coach Gomez bisa mengangkat prestasi tim Insya Allah, kita doakan saja Persib ke depan bisa berprestasi. Kita tetap jaga hubungan baik dengan pelatih, kita kan sama-sama pelatih," tuturnya.
Ditanya mengenai keinginan untuk melatih  kembali, mantan pemain Pelita Jaya itu belum ingin membahasnya. Herrie lebih fokus menikmati pekerjaan sebagai PNS.
"Untuk saat ini saya ingin nikmati dulu pekerjaan saya sebagai PNS, karena dari dulu fokus saya terbagi. Saya harus latihan, saya harus ke kantor. Mungkin saat ini saya ingin nikmati rutinitas sebagai PNS yang datang jam 7.30 dan pulang 16.30 WIB," terangnya.
https://goo.gl/4jBz2P
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status