http://iklanasiabettor.com/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://bdrq168.com/?ref=91462618 http://www.pasar365.com/?ref=bola02 http://www.365afb.com?ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/

Tepis Rumor Iniesta ke ManCity, Guardiola: Dia ke China

Advertisement
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menepis rumor transfer Andres Iniesta ke timnya. Dia mengungkapkan bila gelandang veteran tersebut akan melanjutkan karier ke Liga Super China.
Iniesta memang sudah pasti akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini, setelah 16 tahun lamanya. Kabar ini tentunya cukup mengejutkan karena Iniesta dinilai akan selamanya bertahan di Barcelona.
Tercatat, sudah 31 trofi sudah dipersembahkan Iniesta untuk Barcelona sejauh ini. Gelandang berusia 33 tahun ini sudah dikabarkan akan melanjutkan kariernya di China.
Namun, belakangan Iniesta malah dikaitkan dengan Guardiola yang adalah bekas pelatihnya di Barcelona. Namun, pelatih asal Spanyol itu menegaskan bila Iniesta memang akan ke China bukan ke ManCity.
"Ada banyak berita palsu soal transfer, jadi saya tidak ingin mengomentari soal berita palsu. Andre sudah memutuskan masa depannya sendiri dan dia telah memutuskan pergi ke China dan bermain di sana," ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.
"Dia akan pensiun di sana dan setelahnya dia akan kembali ke Barcelona untuk melatih generasi baru agar bisa menjadi pemain seperti kami," sambungnya.
Guardiola juga menyatakan sudah keputusan yang cukup matang bagi Iniesta untuk melanjutkan karier di luar Barcelona. Keputusan Iniesta juga ada sangkut pautnya dengan bisnis wine yang tengah dijalaninya.
"Atas berbagai alasan, Iniesta sudah memutuskan bahwa tahun-tahun akhir dalam kariernya akan dihabiskan di tempat lain. Tapi jika dia masih ingin berkarier di level tertinggi maka dia bakal bertahan di Barcelona," paparnya.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status