http://asiabettor.org/

http://grabdomino99.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Klopp: Liverpool Takkan Bernasib seperti Barcelona

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilai timnya tidak akan bernasib seperti Barcelona kala jumpa AS Roma. Menurutnya, The Reds akan berjuang mati-matian untuk bisa merebut gelar juara Liga Champions.
Liverpool berhasil menang 5-2 atas Roma di Anfield pada leg pertama semifinal, Rabu 25 April 2018 dini hari WIB. Kondisi ini membuat The Reds berada di atas angin pada leg kedua nanti untuk bisa merebut tiket final.
Akan tetapi, Roma juga bukan lawan yang patut disepelekan. Pasukan I Lupi sukses menyingkirkan Barcelona pada babak perempatfinal Liga Champions, setelah sebelumnya kalah 1-4 di Camp Nou.
Namun, Roma bisa menang 3-0 di Olimpico dan lolos lewat keunggulan gol tandang. Namun, Klopp menilai Liverpool bukan Barcelona dan akan semakin terpacu merebut gelar juara karena sudah lama tak angkat trofi.
"Kami bukan Barcelona! Barcelona telah memenangi begitu banyak hal dalam beberapa tahun terakhir, sedangkan kami belum. Perbedaan itu membuat kami akan memberikan segala kemampuan demi mendapatkan hasil positif di Roma," kata Klopp di situs UEFA.
"Apa yang telah saya pelajari pada malam ini adalah kami dapat mengalahkan mereka pada laga kedua," sambung manajer asal Jerman ini.
Pada leg pertama ini, gol-gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang masing-masing mencetak dua gol. Sementara itu, satu gol sisanya melalui Sadio Mane.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status