https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Barito Putera Resmi Perkenalkan Pemain Anyar

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Barito Putera secara resmi memperkenalkan pemain barunya, Juan Pablo Pino, pada media juga masyarakat Banjarmasin. Pemain asal Kolombia itu diperkenalkan ke masyarakat saat jeda laga melawan Bhayangkara FC sementara perkenalan ke media dilakukan usai jumpa pers pasca pertandingan, Sabtu 28 April 2018.
Perkenalan dipimpin langsung oleh manajer Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman. Di saat bersamaan, dia mengungkapkan alasan mendatangkan sang pemain dan juga alasan mengapa sang pemain telat bergabung.
"Semua keputusan murni pertimbangan teknis dari pelatih Jacksen F. Tiago. semua saya serahkan padanya. Yang saya dengar Patrick da Silva tak seperti yang kami harapkan. Kondisi fisiknya sampai sekarang belum fit. Jadi sampai tenggat pendaftaran pemain kami harus ambil keputusan. Akhirnya diputuskan untuk rekrut Pino atas rekomendasi pelatih," ujar Hasnur pada wartawan.
Harapan yang tinggi pun disematkan pada eks pemain Arema FC. Hasnur berharap dia bisa meningkatkan prestasi Barito.
"Saya harap Pino bisa memberikan yang terbaik untuk Barito. Apa yang selama ini jadi kekurangan bisa ditambal oleh Pino," jelasnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh Jacksen selaku pelatih. Dia berharap kedatangan mantan pemain Galatasaray dan AS Monaco itu bisa menambah kekuatan di lini serang Barito.
"Dia (Pino) datang sebagai alternatif di lini depan atau tengah. Sebelum dia datang, kita sudah cetak 10 gol dalam enam laga dan saya pikir itu produktif. Kehadiran pino untuk menambah kreativitas dan opsi pemain," kata pelatih asal Brasil.
Tekad yang sama juga diusung pemain berpaspor Kolombia. Dia ingin membawa Barito meraih prestasi setinggi-tingginya.
"Ada beberapa persoalan keluarga yang harus saya alami, Barito salah satu klub yang memahami persoalan saya. Saya ingin berterima kasih untuk itu. Sekarang masalah saya sudah selesai dan sudah siap untuk bermain dan mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya berharap musim ini jauh lebih baik dari musim sebelumnya," ucap Pino.
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status