https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

https://goo.gl/UCgFbh
http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja
http://sahabatarena.co/
http://fbi88.com/
http://desember99.com/
http://www.bola168.cc/

Petuah Beckham buat Anak-anak Indonesia

http://www.ruangbonus.com/bola_hanyatauaja/
https://goo.gl/K2o9iw
http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
http://abgqq88.com/app/Default0.aspx?lang=id
http://www.bola168.cc/
Legenda hidup Manchester United, David Beckham, melanjutkan kunjungannya di Indonesia. Di hari kedua lawatannya ke Indonesia, Beckham berjumpa dengan awak media.
Bertempat di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan, Senin 26 Maret 2018, Beckham menyampaikan beberapa pesan khusus kepada anak-anak Indonesia. 
Beckham mengaku kagum dengan kemampuan sepakbola anak-anak Indonesia. Sebab sebelumnya, Beckham sempat menyaksikan aksi anak-anak usia 9-10 tahun beraksi di Stadion Soemantri Brodjonegoro.
Dikatakan eks bintang Real Madrid, AC Milan, Los Angeles Galaxy, dan Paris Saint-Germain (PSG) itu, anak-anak Indonesia punya potensi besar untuk menjadi bintang dunia. 
Menurut Beckham, yang pertama harus dimiliki dalam bermain sepakbola adalah perasaan gembira dan senang memainkan si kulit bundar. Hal ini disebutnya adalah tingkatan pertama sepakbola untuk anak-anak.
"Saat saya masih berada di akademi sepakbola (MU), saya bermain sepakbola dengan gembira. Anak-anak harus bermain dengan senang. Saya lihat di Indonesia anak-anak usia 9-10 tahun sangat bagus. Mereka sangat potensial dan terlihat senang bermain," kata Beckham kepada wartawan.
"(Menjadi ‘Next Beckham?’) Harus bermain dengan senang. Anda tahu, Anda hanya perlu bermain dengan senang saat masih anak-anak. Seperti budaya sepakbola di Inggris, anak-anak di sana bermain sepakbola dengan sangat gembira," ujarnya.
Setelah itu, Beckham barulah mengharuskan setiap klub sepakbola memiliki akademi. Sedikit mengingat perjalanannya saat masih menimba ilmu di akademi MU, pria berusia 42 tahun ini mengaku mencari ilmu yang ia butuhkan dan senangi. Beckham muda tercatat sudah punya akurasi tendangan yang sangat tinggi.
Dengan adanya banyak akademi dan fasilitas, Beckham yakin anak-anak Indonesia yang dilihatnya seperti anak-anak di Inggris, bukan tak mungkin bisa menjadi pemain top dunia. 
"Tentu, ada peran akademi (sepakbola). Di akademi, anak-anak mendapatkan apa yang diperlukan. Seperti saya, saat masih di level bawah (junior) selalu belajar di akademi tentang apa yang saya perlukan untuk menjadi seorang pesepakbola profesional," ucap Beckham.
https://goo.gl/4jBz2P
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status