https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

https://goo.gl/UCgFbh
http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja
http://fbi88.com/
http://desember99.com/
http://www.bola168.cc/

Ledakan Salah Ancam Manchester City

https://www.li-mau.com/
https://goo.gl/K2o9iw
http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
http://abgqq88.com/app/Default0.aspx?lang=id
http://www.bola168.cc/
Performa luarbiasa kembali ditunjukkan winger Liverpool, Mohamed Salah yang mencetak empat gol saat menghancurkan Watford, akhir pekan lalu. 
Dalam lanjutan Premier League yang digelar di Anfield itu, Salah ‘meledak’ dengan mencetak gol di menit 4, 43, 77 dan 85. Satu gol lainnya dicetak Roberto Firmino di menit 49.
Performa gemilang ini membuat pemain internasional Mesir berusia 26 tahun tersebut mendapat pujian setinggi langit dari sang manajer, Juergen Klopp. 
Dengan penampilan seperti ini, manajer asal Jerman itu yakin Salah akan menjadi salah satu pesaing Lionel Messi untuk menjadi pemain terbaik dunia.
Seperti diketahui, di musim pertamanya berseragam The Reds, Salah langsung menggebrak dengan menjadi top scorer tim dengan catatan 36 gol di semua kompetisi.
"Ya, saya pikir Mo sedang menuju ke arah sana (pemain terbaik). Tapi, saya tak berpikir dia mau dibandingkan dengan Messi," ujar Klopp dilansir Soccerway.
"Mo berada di jalur yang luarbiasa. Tapi, bagaimana itu bisa terus dilakukan, dia masih harus membuktikannya secara konstan. Dan, konsistensnya sangat bagus," jelasnya.
Kemenangan telak atas Watford ini menjadi momen kebangkitan The Reds usai dikalahkan Manchester United sepekan sebelumnya di Old Trafford.
Salah Bertabur Rekor
Tidak hanya mengangkat moral Liverpool, performa apik Salah ini membuat dia unggul jauh dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dalam perebutan top scorer Premier League. 
Salah saat ini berada di posisi teratas top scorer sementara Premier League dengan 28 gol. Unggul empat gol dari Kane yang membayangi di posisi dua.
Tak hanya itu, Salah juga mampu mencetak rekor lainnya yang membuatnya masuk ke dalam sejarah Liverpool. Dilansir Opta, berikut ini, enam catatan sukses Salah usai kalahkan Watford:
1. Salah sejauh ini sudah mencetak 36 gol di semua kompetisi bersama Liverpool. Rekor ini menjadikannya sebagai pemain tersubur di musim debut sepanjang sejarah The Reds dan mengalahkan Fernando Torres.
2. Pemain asal Mesir mendekati catatan apik Didier Drogba sebagai pemain Afrika, yang mampu mencetak gol terbanyak dalam satu musim Premier League. Saat ini, Salah sudah mencetak 28 gol dan hanya terpaut satu gol dari Drogba.
3. Salah juga menambah pundi-pundi assists-nya setelah memberi umpan dalam gol Roberto Firmino.
4. Salah adalah pemain Mesir pertama yang mampu mencatatkan hattrick di Premier League. Torehan itu membuat Mesir jadi negara ke-43 dan negara ke-10 di benua Afrika yang sukses mencetak hattrick di Premier League.
5. Pemain 25 tahun jadi pemain pertama Liverpool yang kembali mencetak empat gol dalam satu laga setelah terakhir kali dibuat oleh Luis Suarez pada Desember 2013.
6. Salah juga menyamai rekor mantan pemain Arsenal, Andrey Arshavin, yang mencetak empat gol hanya dalam empat tembakan ke gawang. Kala itu, Arshavin mencetaknya ke gawang The Reds.
Ancam Manchester City
Kemenangan telak dan ketajaman Salah ini juga menjadi bekal bagus buat Liverpool jelang melakoni laga krusial melawan rival berat, Manchester City.
Diketahui, Liverpool akan bentrok dengan ManCity di babak perempatfinal Liga Champions. Leg pertama akan dihelat pada 5 April 2018 mendatang di Anfield.
Sementara itu, Salah juga mengaku senang bisa tampil luarbiasa melawan Watford. Lebih lanjut, dia tidak sabar ingin segera bertemu ManCity. 
"Saya tidak percaya ManCity selalu yang terbaik di antara klub-klub lain di Premier League. Kami sudah mengalahkan mereka," kata Salah dilansir Goal. 
"Kami tidak takut menghadapi siapa pun," lanjut dia. 
Selain kemenangan besar atas Watford, Liverpool juga pantas memiliki keyakinan tinggi. Sebab di pertemuan terakhir, Liverpool berhasil menaklukkan ManCity.
Skuat besutan Juergen Klopp berhasil menaklukkan ManCity di Anfield dengan skor 4-3 dalam lanjutan Premier League pada 14 Januari 2018 silam.
https://goo.gl/4jBz2P
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status