http://iklanasiabettor.com/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://bdrq168.com/?ref=91462618 http://www.pasar365.com/?ref=bola02 http://www.365afb.com?ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/

Hasil Liga Inggris, Chelsea Kembali Rebut Posisi Ke-4

Advertisement

Chelsea mengakhiri tren negatif ketika menang 3-0 atas West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-27 Premier League—kasta teratas Liga Inggris—di Stadion Stamford Bridge, Senin (12/2/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Pada sepanjang pertandingan, Chelsea menguasai jalannya laga lebih banyak dengan memiliki 57 persen penguasaan bola.

Chelsea juga memiliki jumlah peluang lebih banyak ketimbang West Bromwich Albion dengan melepaskan 20 tembakan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Sementara West Bromwich Albion hanya memiliki delapan peluang dengan satu di antaranya on target.

Namun, pada laga ini, West Bromwich Albion mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu dan mampu mengepung pertahanan Chelsea pada 8 menit pertama.

Jay Rodriguez yang masuk pada menit keempat menggantikan Daniel Sturridge yang kembali mengalami cedera langsung mendapat peluang emas akibat kesalahan Victor Moses dalam melakukan back pass.

Namun, Jay Rodriguez yang terburu-buru mengeksekusi bola tersebut dari luar kotak penalti gagal mengarahkannya ke gawang Chelsea.

Pada menit keenam, giliran Salomon Rondon yang mendapat peluang emas setelah menerima umpan silang dari Matthew Phillips.

Namun, tandukan striker asal Venezuela itu juga masih melenceng di samping gawang Chelsea.

Setelah itu, Chelsea baru mampu keluar dari tekanan dan mendapat beberapa peluang emas.

Pada menit ke-17, peluang emas pertama Chelsea didapat Davide Zapacosta setelah menerima umpan silang dari Cesar Azpilicueta, tetapi masih mampu digagalkan kiper Ben Fister dengan sigap.

Peluang emas berikutnya didapat Olivier Giroud pada menit ke-20 setelah menerima umpan dari Hazard, tetapi sontekannya dari jarak dekat terlalu pelan dan dengan mudah digagalkan Foster.

Baru pada menit ke-25, Chelsea berhasil mencetak gol melalui Hazard setelah melakukan kerja sama apik dengan Giroud di dalam kotak penalti yang membuat Foster tidak bergerak untuk mengamankan bola.

Setelah itu, Chelsea sempat mendapat peluang memperbesar keunggulan melalui percobaan Zapacosta dari luar kotak penalti, tetapi skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga jeda.

Bada babak kedua, Chelsea mampu melanjutkan dominasinya dan menciptakan banyak peluang.

Dua peluang dari Andreas Christensen dan Victor Moses menjadi pembuka, tetapi akurasi yang tidak maksimal membuat kedua peluang tersebut menjadi terbuang.

West Bromwich Albion juga sempat mengancam pertahanan Chelsea melalui dua peluang pada menit ke-57.

Sepakan Rondon dalam posisi satu lawan satu masih mampu digagalkan kiper Thibaut Courtois dan tandukan Jonny Evans memanfaatkan umpan tendangan penjuru Phillips masih sedikit melebar dari gawang Chelsea.

Baru pada menitke-63, Chelsea berhasil menggandakan keunggulan melalui sontekan Victor Moses.

Gelandang sayap asal Nigeria itu mencetak gol setelah mendapat bola di depan gawang berkat bola umpan Francesc Fabregas yang sempat dibelokan arahnya oleh bek West Brom, Craig Dawson.

Pada menit ke-71, Hazard kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai pencetak ulung melalui sebuah sepakan akuratnya dari luar kotak penalti yang lagi-lagi membuat Foster tidak bergerak untuk mengamankan bola.

Peluang terbaik Chelsea berikutnya didapat Alvaro Morata pada menit ke-77.

Namun, sepakan jarak jauhnya masih mampu ditepis Foster dengan gemilang dan membuat skor 3-0 untuk Chelsea bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan ini membuat Chelsea berhasil mengumpulkan 53 poin dan kembali duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris menggeser Tottenham Hotspur.

Kondisi ini juga sekaligus memanaskan persaingan untuk berebut posisi di zona Liga Champions karena empat tim di posisi kedua hingga lima hanya berjarak empat poin.

Sementara bagi West Bromwich Albion, kekalahan ini juga membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen dengan raihan 20 poin atau tertinggal tujuh dari Huddersfield Town yang berada satu strip di atas zona degradasi.

Chelsea 3-0 West Bromwich Albion (Eden Hazard 25', 71', Victor Moses 63')
Susunan pemain:

Chelsea: 13-Thibaut Courtois, 27-Andreas Christensen (24-Gary Cahill 74'), 2-Antonio Ruediger, 28-César Azpilicueta, 4-Francesc Fàbregas, 7-N'Golo Kanté, 21-Davide Zappacosta, 15-Victor Moses (22-Willian Borges 80'), 10-Eden Hazard, 11-Pedro Rodriguez, 18-Olivier Giroud (9-Alvaro Morata 61')
Pelatih: Antonio Conte

West Bromwich Albion: 1-Ben Foster, 6-Jonny Evans, 26-Ahmed Hegazi, 3-Kieran Gibbs, 25-Craig Dawson, 18-Gareth Barry (5-Claudio Yacob 80'), 20-Grzegorz Krychowiak, 11-Chris Brunt (17-Oliver Burke 46'), 10-Matthew Phillips, 9-Salomón Rondón, 15-Daniel Sturridge (19-Jay Rodriguez 4')
Pelatih: Alan Pardew
Wasit: Lee Mason  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status