https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

https://goo.gl/UCgFbh
http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja
http://fbi88.com/
http://desember99.com/
http://www.bola168.cc/

Stefano Pioli Janji Akan Beri Kesempatan Untuk Gabigol

https://www.li-mau.com/
https://goo.gl/K2o9iw
http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
http://abgqq88.com/app/Default0.aspx?lang=id
http://www.bola168.cc/
KoBola.com - Pelatih Stefano Pioli akui jika ia siap untuk mencoba memberikan kesempatan untuk Gabriel "Gabigol" memperlihatkan aksinya usai sang striker menjalani laga singkat menghadapi Sassuolo pada Minggu 18/12/2016.

Pada laga yang dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 1-0 itu, Gabriel Barbosa tampil untuk keuda kalinya pada musim ini dengan menjadi pengganti Antonio Candreva pada menit 91. Striker berpaspor Brasil ini lantas mendapatkan kartu kuning lantaran membuang bola untuk mengulur - ulur waktu pada pertandingan.

Selepas laga, Pioli menegaskan jika dirinya tetap akan menjadikan Gabriel Barbosa bagian penting pada skuadnya, meskipun sang striker terus dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan di bursa transfer Januari nanti.

"Kami terus bekerja keras untuk bisa bersama - sama meningkatkan performa tim. Gabriel Barbosa merupakan pemain yang memiliki talenta dan juga kemampuan yang bagus. Seperti halnya para pemain yang lainnya, Dia akan mendapatkan banyak kesempatan bermain sehingga bisa berkontribusi untuk tim agar mendapatkan hasil yang positif," ungkap Pioli

Sejak bergabung dengan Inter Milan dari Santos pada Agustus 2016 yang lalu yang didapatkan dengan harga 29,5 Juta Euro, Gabigol hanya baru bermain kurang dari 20 menit bersama Inter Milan di kompetisi Serie A Italia.
https://goo.gl/4jBz2P
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status