http://iklanasiabettor.com/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Pep Masih Belum Tau Masa Depay Toure

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
KoBola.Com - Pelatih Pep Guardiola menyebut bahwa Yaya Toure merupakan pemain yang Luas biasa menyusuk suksesnya Manchester City mengalahkan Arsenal dengan kemenangan tipis 2-1 pada pekan lalu, akan tetapi ia masih belum bisa memastikan mengenai masa depan pemain gelandang berpaspor Pantai Gading itu untuk musim depan.

Yaya Toure pemain berusia 33 tahun ini masih berstatus bebas agen pada musim panas tahun depan dan bisa saja ia meninggalkan tim pada januari, Akan tetapi diharapkan sang pemain bisa bertahan menyusul dengan cederanya Ilkay Gundogan.

Kala ditanyai mengenai apakah Yaya Toure akan bisa bertahan di City musim depan, Pep Guardiola mengatakan. "Saya tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan itu. Saya tahu ia sudah menyudahi kontraknya. Sekarang kami memiliki waktu untuk berdiskusi.

"Yang membuat saya terkesan adalah kualitas permainan Yaya Toure masih seperti remaja. ia bermain begitu luar biasa. Akan tetapi ini bukan mengenai bola, tapi kepribadian."

Yaya Toure sendiri masih belum bisa memberikan kejelasan mengenai rencananya, akan tetapi ia bertekad untuk terus bekerja keras dan siap kapanpun jika dibutuhkan oleh Pep Guardiola untuk Manchester City.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status