https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Matic Yakin Chelsea Siap Atasi Absennya Costa

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
KoBola.com - Nemanja Matic meminta supaya Chelsea terus belajar untuk bisa bermain tanpa Diego Costa usai sang striker dipastikan akan absen kala menghadapi Bournemouth pada Senin (26/12/2016) pekan depan.

Musim ini, Diego Costa memiliki kontribusi masif dalam membawa Chelsea di puncak klasemen sementara di Premier League. Yang terbaru ini ia berhasil mencetak gol tunggal kala membawa Chelsea mengatasi Crystal Palace pada sabtu 17/12/2016, Itu merupakan gol ke 13 Diego Costa musim ini dan juga sekaligus mengukir rekor 11 kemenangan beruntung di Liga.

Akan tetapi, Chelsea sudah mengoleksi lima kartu kuning pada sepanjang musim ini sehingga ia akan menepikan N'Golo Kante yang juga dipastikan absen kala menghadapi Bournemouth di Boxing Day nanti.

"Kami tidak akan diperkuat oleh Diego Costa dan juga N'Golo Kante pada laga berikut. Kami akan terus mengatasi situasi seperti ini. Kami harus terus menerus mempertahankan hasil positif, meski bermain tanpa kedua pemain penting kami," terang Nemanja Matic

"Setiap pemain memiliki peran yang penting di sini, Saya sangat senang dengan situasi tim yang seperti ini, Karena pada sesi latihan Anda bisa melihat jika setiap pemain siap secara fisik," terang Gelandang berpaspor Serbia itu.

Pelatih Antonio Conte diprediksikan akan menurunkan Michy Batshuayi untuk menggantikan posisi Diego Costa sementara dan Nemanja Matic secara otomatis akan memberikan permainan terbaiknya. "Dia adalah pemain yang hebat, selalu bisa bekerja keras setiap hari, dan mempunyai kualitas," terangnya.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status