https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

https://goo.gl/UCgFbh
http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja
http://sahabatarena.co/
http://fbi88.com/
http://desember99.com/
http://www.bola168.cc/

Marcos Rojo Buat Valencia Rela Keluarkan 14 Juta Euro

http://www.ruangbonus.com/bola_hanyatauaja/
https://goo.gl/K2o9iw
http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
http://abgqq88.com/app/Default0.aspx?lang=id
http://www.bola168.cc/
KoBola.Com - Marcos Rojo ada pada pantauan Valencia untuk bursa transfer Januari 2017 nanti, sang pemain berpaspor Argentina ini rupanya berhasil menarik minat pelatih Valencia untuk masuk dalam skuad pilihannya.

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mirror, pihak Valencia dikabarkan siap meluncurkan tawaran sebesar 14 Juta Euro untuk bisa membawa Marcos Rojo ke Mestalla.

Pada beberapa bulan terakhir ini, Marcos Rojo mendapatkan kesempatan bermain secara reguler oleh sang pelatih Jose Mourinho sehingga posisi dirinya di Manchester United pun dirasa mulai stabil. Akan tetapi kedatangan Victor Lindelof yang dikabarkan akan segera didapatkan oleh MU dari Benfica, tentu saja akan berpotensi besar bisa mengancam posisi Marcos Rojo di United.

Hal itu dimanfaatkan oleh Valencia untuk bisa menampung Marcos Rojo. Valencia memang saat ini sedang membutuhkan sosok pemain bertahan yang memiliki tenaga. Pasalnya skuad pemain belakang Valencia saat ini begitu mudah sekali di gedor. Valencia sendiri saat ini begitu terpuruk dan ada di posisi 17 klasemen La Liga untuk sementara ini.
https://goo.gl/4jBz2P
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status