http://asiabettor.live/

http://clc.la/afapoker851 http://clc.la/rgobet851 http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Lucas Leiva Segera Di Dapatkan Inter Milan

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
KoBola.Com - Dikabarkan Inter Milan sudah mengambil keputusan untuk bisa melakukan peminjaman Lucas Leiva dari Liverpool pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Lucas Leiva sudah sepakat secara personal dengan pihak Inter Milan dan saat ini hanya tinggal menunggu persetujuan saja dari Manajemen Liverpool dan pelatih Jurgen Klopp tentang keputusan sang gelandang itu untuk berkostum Inter Milan Di Januari nanti.

Ini tidaklah untuk pertama kalinya Inter Milan ingin mendatangkan Lucas Leiva, mengingat kedua pihak sebelumnya memang sudah pernah dikaitkan pada musim lalu. Saat ini kesempatan Lucas untuk berkostum Inter Milan semakin besar, terutama lantaran agen Lucas, Kia Jooarbchian mempunyai hubungan yang begitu erat dengan Suning Grup selaku pemilik Anyar Inter Milan.

Selain menunggu lampu hijau dari Liverpool, Inter Milan juga masih akan menyelesaikan detail kontrak sang pemain dan dlaporkan bahwa Inter hanya ingin meminjam saja hingga akhir musim 2016 - 2017 berakhir tanpa adanya kewajiban untuk membeli sang pemain.

Selain Lucas Leiva, Gelandang yang lain yang juga dikaitkan oleh Inter Milan adalah Joao Moutinho (As Monaco) Lucas (Lazio) dan juga Luiz Gustavo (Wolfsburg)  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status