http://asiabettor.live/

http://clc.la/afapoker851 http://clc.la/rgobet851 http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Leicester City Akan Tetap Bermain Tiga Laga Tanpa Vardy

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Laga pekan lalu kala Leicester City menghadapi Stoke City masih menyisakan perkara bagi pelatih Claudio Ranieri, Pasalnya striker andalannya Jamie Vardy dipastikan tetap akan mendapatkan hukuman larangan bermain 3 laga usai banding atas kartu merah yang didapatkan dalam laga itu ditolak.

Striker berpaspor Inggris ini dipastikan tidak akan ikut membela Leicester City kala timnya berhadapan dengan Everton pada Boxing Day dan disusul dengan West Ham United dan juga Middlesbrough.

Absennya Jamie Vardy sendiri tentu merupakan salah satu masalah besar karena saat ini Leicester City masih haus kemenangan untuk menjauhkan posisi dari zona degradasi.

Sejauh ini Leicester City masih terus ada diposisi berbahaya yang begitu dekat dengan zona degradasi bahkan mereka saat ini ada di posisi yang hanya berjarak 3 poin dari tim yang ada di zona degradasi.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status