http://asiabettor.live/

http://clc.la/afapoker851 http://clc.la/rgobet851 http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Bagi Neymar Haram Memikirkan Madrid

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
KoBola.com - Neymar mengimbau untuk para pemain Barcelona agar tidak lagi memikirkan jika Real Madrid saat ini memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol.

MegaBintang Barcelona, Neymar ingin timnya terus fokus pada diri sendiri dan tidak lagi memikirkan Real Madrid pada perburuan gelar La Liga musim ini.

Seperti diketahui bahwa Real Madrid berhasil memberikan penampilan terbaiknya dan berada di klasemen pertama selama dua bulan terakhir ini, Posisi Real Madrid pun makin kokoh, usai mendapatkan hasil imbang pada laga El Clasico pekan lalu.

Neymar juga mempercayai jika terus fokus akan membuat Barcelona bisa membalikan keunggulan, diklasemen seperti yang mereka lakukan pada dua musim terakhir.

"Masih ada banyak laga yang tersisa di kompetisi La Liga. Masih ada banyak peluang maka dari itu kami harus fokus pada diri sendiri," Ujar Neymar seperti dilansir dari Marca.

"La Liga adalah kompetisi yang sulit. Musim lalu kami berhasil unggul 11 angka menjelang putaran kedua dan akhirnya kami harus menunggu sampai partai pamungkas untuk memastikan sebuah gelar.

"Ada banyak laga yang bisa mengubah segalanya menjadi lebih sulit. Kami harus terus bisa mendapatkan kemenangan dalam setiap laga yang ada."

"Real Madrid ? Mereka sudah banyak berkembang dalam beberapa laga terakhir. Saya tidak mengingat banyak mengenai Real Madrid karena mereka adalah rival utama Barcelona.

"Akan tetapi saya tidak munafik, Anda mungkin bisa saja kehilangan poin supaya kami bisa segera mendekati mereka." pungkasnya.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status