https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

https://goo.gl/UCgFbh
http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja
http://sahabatarena.co/
http://fbi88.com/
http://desember99.com/
http://www.bola168.cc/

Belum Waktunya Memphis Depay Tinggalkan MU

http://www.ruangbonus.com/bola_hanyatauaja/
https://goo.gl/K2o9iw
http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
http://abgqq88.com/app/Default0.aspx?lang=id
http://www.bola168.cc/
Kobola.com - Mantan penjaga gawang di Premier League, Shaka Hislop, menilai Memphis Depay belum waktunya meninggalkan Manchester United. Untuk sukses, Hislop menyarankan agar pemain asal Belanda tersebut mengatur egonya.

Sejak gabung dengan MU pada tahun 2015, Depay belum mampu menunjukkan kualitasnya. Sebelumnya, pemain 22 tahun ini merupakan top skor bersama PSV Eindhoven di liga Belanda.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, situasi Depay semakin tak jelas. Pada bulan Januari nanti, Depay dikabarkan akan hengkang ke klub lain.

Everton disebut siap memberikan kesempatan pada Depay. Namun menurut Hislop, sebelum Depay bisa menghargai talentanya sendiri dan kualitas Premier League, ia dinilai tak akan bisa menjadi pemain sukses.

"Saya tak yakin ini adalah waktu yang tepat untuk pindah bagi Memphis Depay. Biarkan saya menjelaskan," kata Hislop pada ESPN.

"Memphis Depay adalah pemain hebat. Ia datang ke Old Trafford bersama dunia di kakinya, tapi saya rasa ia memandang rendah talentanya dan sulitnya liga [Premier League] ini."

"Ia sering menemukan dirinya tak menjadi starting XI Manchester United. Ketika ia dikenalkan, saya tak yakin egonya telah menyesuaikan sebagaimana yang diperlukan," papar mantan pemain Newcastle dan West Ham tersebut.
https://goo.gl/4jBz2P
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status