http://asiabettor.org/

http://grabdomino99.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Lingard Akan Ambil Kontrak Durasi Panjang Di MU

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Lingard Segera Dapatkan Kontrak Panjang Di United ( Foto @Ist )
KoBola.Com - Jesse Lingard dikabarkan akan segera menambah masa baktinya di Manchester United dengan tambahan durasi waktu empat musim ke depan. Berdasarkan laporan dari Sunday People, dokumen itu kini sedang diurus oleh kuasa hukumnya.

Jesse Lingard dan juga Manchester United sebenarnya memang sudah cukup lama membahas mengenai hal kontrak baru. Akan tetapi pembahasan itu sempat tertundah usai pemecatan pelatih Louis Van Gaal hingga sampai digantikan oleh Jose Mourinho.

Pemain berusia 23 tahun ini saat ini masih memiliki kontrak dengan MU hingga 2018. Penampilan dirinya yang cukup menawan pada musim lalu usai mengantarkan MU sebagai Juara FA Cup membuat Lingard berhasil mendapatkan penawaran kontrak baru.

Di Era Jose Mourinhgo Jesse Lingard berhasil mencetak 1 gol kala MU menjuarai Community Shield di awal musim. Akan tetapi sayangnya ia mengalami cedera dan beruntung di laga Derby Manchester cedera yang dialami oleh Jesse Lingar sudah pulih.

Sejauh ini, Jesse Lingard berhasil mencetak 47 penampilan di semua kompetisi bersama dengan Manchester United usai dirinya berhasil menembus tim utama United sejak musim lalu.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status