https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Tinggalkan Manchester United Ryan Giggs Jadi Manajer Blackburn Rovers ?

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/

KoBola.Com - Dipilihnya pelatih Jose Mourinho untuk menjadi pelatih anyar Manchester United menggantikan Louis Van Gaal nampaknya membuat sebuah perubahan besar untuk Ryan Giggs lantaran ia benar - benar meninggalkan Old Trafford atas kedatangan MOU dan menolak peran baru yang diberikan oleh pihak Manchester United yaitu menangani U-21 Manchester United.

Berdasarkan pemberitaan yang keluarkan oleh The Telegraph pada Jumat 03/06/2016 bahwa Ryan Giggs akan segera menjadi pekerjaan baru di level yang lebih rendah tentunya dari Manchester United. dan Diyakini ia siap berkorban atas hal tersebut asalkan dirinya bisa menjadi kepala pelatih di sebuah club, meskipun itu di lower league.

Dan dikabarkan bahwa club dari Divisi Championship dan League One tertarik untuk mendatangkan Ryan Giggs dan salah satu tim yang intens terus mengikuti perkembangan Ryan Giggs adalah Blackburn Rovers.

Di mana sebelumnya dalam wawancara pelatih tim U-21 Manchester United musim lalu Warren Joyce, akan tetapi petinggi The Rovers diyakini justru lebih menunggu Ryan Giggs sebelum resmi mengangkat pelatih anyar.

Tentunya menangani Blackburn Rovers adalah sebuah hal yang sangat membanggakan pasalnya tim ini pernah bersinar di Premier League dan bahkan sempat di isi oleh beberapa pemain hebat.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status