https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Kemenangan Dramatis Liverpool Di Anfiled Melawan Dortmund 5 - 4

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
KoBola.com - Secara menggagetkan Liverpool berhasil mengalahkan Borussia Dortmund, meski sudah tertinggal lebih dulu 1 - 3 namun para pemain Liverpool tidak putus asa, usai turun minum berjalannya babak kedua sepertinya Wejangan Jurgen Klopp sangat merasuk kepada para pemain dan berhasil membangkitkan semangat para pemain.

Mamadou Sakho, Phillipe Coutinho, Divock Origi dan juga Dejan Lovren berhasil membawa Liverpool mendapatkan tiket 4 Besar Liga Europa musim ini setelah mengalahkan Dortmund dengan Aggregat kemenangan 5 - 4.

Sungguh kemenangan yang sangat dramatis pasalnya gol yang dicetak oleh Mamadou Sakho dan juga Dejan Lovren di menit - menit terakhir di mana Mamadou Sakho mencetak gol di menit 79 dan Dejan Lovren di menit 90+2.

Belum Di ketahui siapa yang akan menjadi lawan Liverpool di semifinal Liga Europa nanti apakah itu Shakthar Donteks yang baru saja mengalahkan Braga atau, Sevilla yang berhasil meraih tiket semifinal melalui drama adu pinalti dengan Athletic Bilbao atau justru Villareal yang berhasil menang besar dari Sparta Prague dengan Aggregat 3 - 6.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status