http://asiabettor.live/

http://clc.la/afapoker851 http://clc.la/rgobet851 http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Sudah Unggul Messi Tetap Waspadai Arsenal

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Messi Masih Anggap Laga Lawan Arsenal Belum Selesai
KoBola.Com - Lionel Messi menganggap gaya bermain Arsenal hampir sama dengan gaya bermain timnya Barcelona.

Bintang Barcelona Lionel Messi menganggap laga melawan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions masih belum selesai.

Meski sudah mendapatkan kemenangan telak 2 - 0 namun laga melawan Arsenal yang akan di gelar di Camp Nou pada 17 Maret 2016 Pukul 02.45 WIB ( Dini Hari ) menurut Messi masih belum selesai, Messi masih tetap siap siaga untuk terus memberikan perlawanan sengit kepada Arsenal.

"Di Kubu Arsenal banyak para pemain yang bisa melakukan lebih dari hanya mencetak gol." ucap Lionel Messi

"Saat ini kami memang sudah menempatkan posisi yang baik di mana kami memiliki keunggulan 2 gol kala bertandang di Emirates Stadion di lag pertama dan kini saatnya kami untuk mempertahankannya atau setidaknya menambah banyaknya gol."

Di kubu Arsenal masih akan terus berdatangan bahaya dari beberapa pemain handal mereka seperti Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Theo Walcott dan beberapa pemain lainnya.

Barcelona merupakan juara bertahan Liga Champions dan saat ini Barcelona merupakan salah satu tim yang banyak di favoritkan akan menjuarai Liga Champions.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status