https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Shinji Okazaki Buramkan Misi Benitez Di Newcastle

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Shinji Okazaki Bawa Leicester City Lebih Nyaman Di Papan Atas Klasemen
KoBola.Com - Laga perdana Rafael Benitez bersama Newcastle United diwarnai dengan noda kekalahan, di debutnya ini Rafael Benitez mendapatkan kekalahan tipis 1-0 dari Leicester City kala bermain di King Power Stadion pada Selasa 15 Maret 2016 Pukul 03.00 WIB ( Dini Hari ).

Usai mendapatkan kemenangan melawan Newcastle United, Tim yang berjulukan The Foxes semakin nyaman berada di papan atas klasemen Premier League. 

Shinji Okazaki kali ini menjadi pahlawan Leicester City berkat gol salto cantiknya di menit ke 24 yang berhasil menjebol gawang Kiper Newcastle United.

Gol tunggal Shinji Okazaki ini tentunya memburamkan misi Benitez untuk bisa membebaskan Newcastle United dari zona degradasi akhir musim, dengan kekalahan ini Newcastle United sendiri masih ada di posisi 19 klasemen sementara dengan perolehan 24 poin, Namun harapan untuk bisa lolos dari zona degradasi masih ada harapan pasalnya posisi 17 yang saat ini diisi oleh Sunderland hanya berjarak 1 poin dengan Newcastle United.

Misi, Benitez akan semakin buram lagi jika saja saat menghadapi Sunderland nanti di match day ke 31 pada 20 Maret 2016 di St James Park Stadion, Newcastle United mendapatkan hasil yang buruk.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status