http://asiabettor.live/

http://clc.la/afapoker851 http://clc.la/rgobet851 http://dahsyatqq.com/?ref=91462618 http://www.bandarbola365.com/?ref=bola02 http://www.betafb.com? ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Mu Sudah Bicara Dengan Agen Zlatan Ibrahimovic

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Zlatan Masih Ragukan MU Jika Absen Di Liga Champions Musim Depan
KoBola.Com - Zlatan Ibrahimovic akan segera berakhir kontraknya dengan Paris Saint-Germain, dan hal ini merupakan momentum untuk Manchester United untuk terus memberikan penawaran kepada striker berpostur jangkung tersebut.

Kabarnya raksasa Premier League itu sudah menjalani pertemuan dengan pihak Agen Zlatan Ibrahimovic terkait masa depan sang pemain." Seperti dilansir L’Equipe.

Sepertinya pemain berkebangsaan Swedia itu sudah mantap ingin meninggalkan Prancis, saat kontrak dirinya dengan PSG berakhir di akhir musim ini. Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah berhasil mengantarkan PSG menjuarai Ligue 1 secara empat kali berturut - turut. Dan bahkan ia pekan kemarin berhasil membawa PSG menang telak 9 - 0 dari Troyes.

Mino Raiola Agen Zlatan disebutkan oleh media bahwa sang agen masih berusaha untuk terus memperpanjang kontrak Zlatan di PSG pada bulan April nanti. Namun ada dua club Premier League yang sudah menghubunginya yaitu Manchester United dan Chelsea dan menurut pengakuan Mino pihak MU sudah melakukan pembicaraan terlebih dahulu.

Sang pemain sendiri memang menaruh minat untuk bermain di Premier League namun absennya Chelsea dan juga Manchester United di Liga Champions musim depan akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Zlatan untuk bisa bergabung dengan dua club raksasa Premier League tersebut." Ucap Mino Raiola.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status