http://iklanasiabettor.com/

http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://bdrq168.com/?ref=91462618 http://www.pasar365.com/?ref=bola02 http://www.365afb.com?ref=705B07 https://bit.ly/2t8NZgb http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/

Kunjungi Liverpool, Luiz Suarez Rindu ?

Advertisement
Suarez Rindukan Suasana Liverpool
KoBola.Com - Bukan tanpa alasan Luis Suarez mengunjungi klub lamanya untuk sekedar berlibur dan merelakan waktunya yang sangat berharga itu.

Liverpool terbukti memiliki tempat khusus di hati Luis Suarez, bomber Barcelona itu mengaku dirinya mengunjungi Liverpool lantaran ada kesan dan juga tempat tersendiri Liverpool di hatinya tidak hanya Liverpool saja melainkan juga rekan - rekan yang ada di sana.

Seperti diketahui kemarin Luis Suarez mengunjungi Melwood dengan dua anaknya, di sana dirinya sempat bertegur sapa dengan para pemain Liverpool bahkan Suarez juga bertemu dengan sang pelatih Jurgen Klopp di sana.

Suarez mengungkapkan kesan yang sangat mendalam saat dirinya masih bersama Liverpool.

"Sang"Sangat fantastis bertemu lagi dengan mereka, orang-orang yang bekerja di sini sangat baik dan saya merindukan mereka, makanya saya datang ke sini dan menemui teman-teman. Saya memiliki banyak teman baik di sini," kata Luis Suarez, Rabu (9/3).at fantastis bertemu lagi dengan mereka, orang-orang yang bekerja di sini sangat baik dan saya merindukan mereka, makanya saya datang ke sini dan menemui teman-teman. Saya memiliki banyak teman baik di sini," kata Luis Suarez, Rabu (9/3).

Di Liverpool saya memiliki kenangan yang bagus, disini semuanya menjadi sebuah kenangan yang luar biasa untuk di ingat.

Saya selalu melihat pertandingan yang dijalani Liverpool dan saya melihat perkembangan di sana, saya sangat tertarik untuk terus memantau Liverpool karena tim ini merupakan bagian penting dalam hidup saya." Ucap Suarez  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status