https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja

Keylor Navas : Real Madrid Tak Mungkin Juara

http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
Keylor Navas Sebut Madrid Tak Akan Juara Musim Ini
KoBola.Com - Jika membandingkan performa yang ditunjukan oleh para pemain Real Madrid dan juga para kandidat juara lainnya, seperti kans juara untuk Real Madrid sudah tidak ada lagi.

Keylor Navas terus memberikan peringatan kepada para pemain Real Madrid untuk terus memberikan permainan terbaiknya, pasalnya jika tidak maka kans juara akan semakin tertutup.

Pernyataan kiper Real Madrid itu diungkapkan kala timnya berhasil mengalahkan Las Palmas meski hanya dengan 10 pemain dengan skor kemanangan tipis 2 - 1 di mana gol telat Casemiro berhasil menyelamatkan Real Madrid dari hasil seri.

Jika dibandingkan dengan kemenangan Barcelona atas Getafe 6 - 0, Keylor Navas mengakui untuk bersaing dengan Rival Abadinya tersebut Real Madrid akan sangat sulit dan hanya memiliki harapan tipis.

"Saat ini yang diperlukan hanyalah bersabar dan terus berusaha dari satu laga ke laga yang lainnya, tentunya Real madrid harus terus memenangi laga - laga yang akan datang supaya bisa merebut kans juara meski pun kesempatannya sangat kecil." Ucap Keylor Navas seperti dilansir Movistar Plus.

Saat ini kesempatan Real Madrid untuk mendapatkan trofy hanyalah Liga Champions meski di sana masih ada beberapa tim hebat yang masih kokoh bersaing seperti Bayern Munich, Juventus, Barcelona, Atletico Madrid dan juga Manchester City.  http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status