https://www.asiabettor.online/index.php/site/agent?link=bettor

https://goo.gl/UCgFbh
http://www.maincapsa.com/
http://misiqiuqiu.net/?ref=HanyaTHsaja
http://sahabatarena.co/
http://fbi88.com/
http://desember99.com/
http://www.bola168.cc/

Kering Gol Sanchez Akui Dirinya Tidak Bisa Tidur

http://www.ruangbonus.com/bola_hanyatauaja/
https://goo.gl/K2o9iw
http://misiqq.com/?ref=HanyaTHsaja
http://www.maincapsa.com/
http://abgqq88.com/app/Default0.aspx?lang=id
http://www.bola168.cc/
Tak Kunjung Cetak Gol Sanchez Mengaku Sulit Tidur
KoBola.Com - Penyerang Arsenal ini mengakui jika dirinya mengalami Insomnia beberapa hari yang lalu lantaran dirinya tidka kunjungi bisa mencetak gol dalam beberapa laga yang dimainkannya.

Alexis Sanchez akui jika dirinya susah tidur dan sering mengalami Insomnia kala dia tidak bisa mencetak gol untuk Arsenal.

Penyerang berkebangsaan Chile itu performanya terlihat tidak begitu meyakinkan di beberapa pekan terakhir ini bebarengan dengan pudarnya kans juara Arsenal musim ini di kompetisi domestik.

Beruntung di 11 laga yang dimainkannya meski tanpa gol ia berhasil menutup dengan 1 gol krusial dimana saat Arsenal melawan Tottenham Hotspurs, saat 10 pemain Arsenal sudah tertinggal dan harus terus berjuang untuk menyamakan kedudukan di situlah gol Alexis Sanchez begitu krusial sehingga menjadikan skor berakhir dengan 2 - 2 pada sabtu 05/03/2016 yang lalu saat Arsenal bertandang di kandang Spurs White Hart Line Stadion.

Dengan gol itu Sanchez mengaku dirinya sudah bisa mulai tidur dengan nyenyak. Sanchez sendiri mengaku ingin terus membuat dirinya berkembang dan juga menjadi lebih baik lagi untuk Arsenal.
https://goo.gl/4jBz2P
 http://bola.hanyatauaja.com/p/blog-page.html
DMCA.com Protection Status